Selamat datang di website
DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA BALIKPAPAN

Kepala Diskominfo Upayakan Tingkatkan Kinerja Pada Triwulan III

Friday - 05 Juli 2019 - Dibaca: 112 kali

Balikpapan - Mengawali bulan Juli Tahun 2019, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Balikpapan memulai dengan rapat koordinasi internal. Rapat ini merupakan kegiatan perdana setelah dilaksanakannya mutasi pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan pada 26 Juni 2019 lalu sekaligus memperkenalkan pejabat struktural yang baru dilantik.
Rapat dipimpin oleh Sutadi yang secara definitif menjabat sebagai Kepala Diskominfo yang baru. Mutasi pejabat struktural tersebut juga berpengaruh terhadap posisi jabatan pada struktur organisasi Diskominfo. 
Adapun pejabat baru yang ditugaskan di perangkat daerah ini, yaitu: Hendrik yang menjabat Sekretaris yang dijabat oleh Hendrik, Darmansyah yang menjabat Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Darmansyah, dan Kepala Seksi Kemitraan dan Komunikasi Dedy Wahyudi.
Kepala Diskominfo Balikpapan Sutadi mengatakan memasuki triwulan ketiga tahun 2019, pihaknya berharap agar seluruh pejabat baru yang ditugaskan di Diskominfo ini agar segera menyesuaikan keadaan, termasuk memahami tugas dan fungsi yang diampunya.
Dalam menjalankan program prioritasnya, pada tahun 2019 Diskominfo Kota Balikpapan mempunyai 7 program dan 24 kegiatan. Tujuh Program tersebut terdiri dari 1 Program prioritas yaitu Program Optimalisasi Pemanfaatan teknologi Informasi, 4 Program urusan Bidang Komunikasi dan Informatika serta Bidang Persandian dan juga 2 Program non urusan.
Perubahan posisi Jabatan ini diharapkan membawa semangat baru bagi Diskominfo untuk mengoptimalkan Kinerja Diskominfo dalam rangka Pelyanan Publik berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi yang lebih baik kepada Masyarakat.(Diskominfo / mgf)