Selamat datang di website
DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA BALIKPAPAN

Kepala Diskominfo Balikpapan Berganti

Wednesday - 05 Januari 2022 - Dibaca: 142 kali

BALIKPAPAN - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) melaksanakan rapat dalam rangka perpisahan Kepala Diskominfo Balikpapan, Sutadi, Selasa (4/1/2022), yang telah dilantik oleh Wali Kota Balikpapan sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip. Rapat dilaksanakan di Kantor Diskominfo Balikpapan.

Sutadi didampingi Plt Kepala Diskominfo Balikpapan, Farid Rizal yang menjabat Sekretaris Diskominfo Balikpapan. Dalam seremonial perpisahan tersebut, Sutadi menyampaikan terimakasihnya atas kerjasama seluruh pegawai Diskominfo saat dirinya menjabat selama kurang lebih dua tahun.

"Selanjutnya saya akan bertugas di Dinas Perpustakaan dan Arsip. Rotasi dalam jabatan semacam ini adalah hal biasa di pemerintahan. Yang terpenting adalah bagaimana menjalankan tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya," ungkap Sutadi.

Ia juga juga menyampaikan empat poin terkait pelaksanaan program Diskominfo Balikpapan. Selanjutnya Diskominfo Balikpapan akan dipimpin oleh Pelaksana Tugas atau Plt Kepala Diskominfo, Farid Rizal. 

Usai sambutan dan penyampaian pesan-pesan, Sutadi menyalami karyawan patu per satu pegawai Diskominfo Balikpapan, dan dilanjutkan dengan foto bersama. (diskominfo/ cha/mgm)