Diskominfo Kukar Belajar Penerapan Call 112 pada Diskominfo Balikpapan

BALIKPAPAN - Diskominfo Kota Balikpapan menerima kunjungan kerja Diskominfo Kutai Kartanegara (Kukar), Kamis (11/11/2021). Dalam kunjungan ini Diskominfo Kukar ingin melihat penerapan program pelayanan bagi masyarakat oleh Diskominfo Balikpapan.

Rombongan dipimpin Kepala Bidang Pengelolaan Layanan Informasi Publik (PLIP) Diskominfo Kukar, Decky Ismail dan diterima oleh Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi (Infokom) Balikpapan, Aditya Eka Wicaksana. 

Decky mengungkapkan, pihaknya ingin melihat bagaimana pengelolaan SP4N LAPOR!, Call Center 112 dan PPID. "Karena kami kan baru. Kami berencana menerapkan call 112 di tempat kami," terangnya.

Untuk diketahui Diskominfo Kukar memang baru dibentuk 6 bulan. Dari kunjungan ini, menurutnya ada banyak informasi yang diperoleh.

"Jadi kami membagi dua tim ada yang mempelajari di Bontang dan kami di Balikpapan. Alhamdulillah kami dapat wawasan untuk dikembangkan di Kutai Kartanegara," tandasnya. (Diskominfo/cha/mgm)